Kursus SEO Murah Berkualitas dan Terjamin!

 

Mau cari kursus SEO murah tapi berkualitas? Di sini tempatnya!

By the way, SEO (Search Engine Optimization) merupakan sebuah teknik mengoptimasi website yang berguna untuk meningkatkan kualitas saing website kita sehingga website milik kita bisa berada di jajaran teratas pencarian atau di halaman pertama Google. Dengan kata lain, dengan menggunakan teknik SEO, website kamu bisa lebih mudah ditemukan oleh para pembaca di Google.

Namun, untuk bisa menguasai teknik mengoptimasi website yang satu ini, kamu perlu membekali dirimu dengan ilmunya dulu. Nah, kamu bisa mencoba kursus SEO murah seperti Artha SEO.

Artha SEO adalah kursus SEO murah dengan kualitas yang sudah terjamin karena telah menghasilkan banyak peserta alumni profesional di bidang SEO. Artha SEO sendiri juga melayani kursus SEO murah baik secara private atau dengan seminar/workshop.

Dengan mengikuti pembelajaran di Artha SEO kamu juga akan mendapatkan ilmu serta vibes yang tidak akan kamu dapatkan di tempat kursus lainnya. Berikut 5 alasan kenapa Artha SEO menjadi pilihan yang paling tepat buat kamu.

1.     

Kursus SEO murah
Kursus SEO murah

Kursus SEO murah

Kalau masalah harga, Artha SEO bisa dibilang “worth it”, karena dengan mengikuti kursus SEO murah di Artha SEO maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang sebanding dengan apa yang kamu bayar. Artha SEO sendiri juga menawarkan pembelajaran dengan paket pertemuan yang tidak terlalu banyak. Hanya dengan beberapa pertemuan saja, dijamin kamu akan langsung bisa menguasai teknik optimasi SEO.

2.      Mentornya Expert

Kalau mengenai pengalaman, sudah tidak perlu diragukan lagi. Artha SEO menghadirkan mentor yang telah expert di bidangnya seperti Novandy Prakasa yang merupakan praktisi SEO serta pembicara internet dan digital marketing. Dengan mentor yang sudah terjun langsung ke dunia teknologi, maka kamu bisa mendapatkan pengalaman secara langsung dari ahlinya.

3.      Berkualitas dan Berintegritas

Pembelajaran kursus SEO murah di Artha SEO juga terdiri dari 30% teori serta 70% praktik, sehingga kamu akan bisa menguasai pembelajaran dengan lebih mudah dan optimal. Kami juga memastikan memberikan pembelajaran dengan semaksimal mungkin agar kamu bisa paham betul dengan rangkaian teknik yang diajarkan.

Bukan hanya it, kami juga memberikan modul pembelajaran secara bertahap di tiap pertemuannya, yang membuat pembelajaran semakin terperinci dan terarah.

4.      Banyak Alumni

“Apakah saya bisa langsung menjadi profesional setelah mengikuti kursus SEO murah di Artha?”

Kami sudah memberikan banyak sekali bukti dengan banyaknya jumlah peserta alumni dari Artha SEO. Pesertanya pun berasal dari berbagai kalangan; dari muda hingga tua, yang saat ini telah menjadi ahli di bidang SEO serta internet dan digital marketing. Dengan mengikuti kursus SEO murah di Artha SEO, kamu juga berpeluang untuk membuka jasa SEO sendiri nantinya setelah selesai belajar. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari apa yang kamu pelajari.

5.      Bonus Strategi Internet & Digital Marketing

Salah satu keunggulan mengikuti kursus SEO murah di Artha SEO adalah bonus strategi internet dan digital marketing. Dewasa ini, sudah banyak sekli bisnis online yang menjadi peluang baru yang banyak digandrungi masyarakat. Menyadari hal tersebut, Artha SEO juga akan memberikan bonus pembelajaran teknik pemasaran dari internet kepadamu.

Pembelajaran ini tidak akan kamu dapatkan di tempat kursus lainnya, melainkan hanya di Artha SEO. Dikarenakan mentornya sendiri juga merupakan ahli di bidang internet dan digital marketing, kamu juga akan dibekali dengan pembelajaran pemasaran produk di dunia internet dari mentornya.

Intinya, kami akan memberikan pembelajaran dengan sistem yang terarah serta kompleks; apabila kurang dimengerti kamu juga bisa langsung bertanya kepada mentor. Dengan begitu, setelah selesai dari masa pembelajaran, niscaya kamu bisa langsung menjadi ahli di bidang SEO dan internet marketing.

Komentar